Satgas Yonif MR 412 Kostrad Berbagi Berkah di Daerah Penugasan Papua

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Satgas Yonif MR 412 Kostrad yang sedang bertugas di wilayah Papua, memberikan bantuan tali asih berupa sembako kepada Pondok Pesantren Al Istiqomah yang beralamat di Jalan Marasugun Asso No. 1 Walesi Distrik Walesi Kabupaten Jayawijaya, Papua.

Hal ini disampaikan oleh Dansatgas Yonif MR 412 Kostrad Letkol Inf Moch. Renaldy H., S.Sos., M.Si. dalam keterangan tertulisnya yang diterima Sabtu (23/04/2022).

Menurutnya, kegiatan berbagi yang tentunya langsung dirasakan manfaatnya oleh masyarakat tersebut sekaligus untuk memelihara hubungan TNI dengan masyarakat khususnya di daerah penugasan.

Lebih lanjut, Letkol Inf Moch. Renaldy H., S.Sos., M.Si. menekankan bahwa dimanapun kita berada harus dapat memberi manfaat bagi sesama.

“Sekecil apapun yang kita lakukan, berharap dapat memberi manfaat kepada sesama, terlebih di bulan suci Ramadhan kali ini”, harap Dansatgas.

Ustadz Zubaidi mewakili pengurus pondok pesantren Al Istiqomah yang mayoritas anak didiknya merupakan putra daerah asli Papua tersebut, mengungkapkan rasa hormat dan terimakasihnya kepada Satgas Yonif MR 412 Kostrad yang telah peduli kepada sesama khususnya Pondok Pesantren Al Istiqomah.

Alex
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.