Staf Perencanaan Divif 2 Kostrad Melaksanakan Pengawasan dan Evaluasi Zl di Satjar Divif 2 Kostrad Wilayah Malang Raya

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Staf Perencanaan Divif-2 Kostrad melaksanakan Pengawasan dan Evaluasi Zona Integritas (Zl) di Satjar Divif-2 Kostrad wilayah Malang Raya yang dipimpin langsung oleh Asren Divif 2 Kostrad Kolonel Inf Wilson Napitupulu, S.I.P. Kegiaatan tersebut akan berlangsung selama tiga hari dimulai dari tanggal 12 sampai 14 April 2022.

Tujuan dari kegiatan tersebut yaitu mendiskusikan kendala permasalahan yang ada, sehingga nanti akan dapat melancarkan program-program sesuai dengan tujuan dan harapan dari program Reformasi Birokrasi di Satjar Divif-2 Kostrad maupun program wilayah untuk Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi (WBK) menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Adapun sasaran pengawasan meliputi Manajemen Perubahan yaitu autentifikasi pakta integritas, pemasangan banner/slogan/stiker dll, banner program dan anggaran satuan, pemahaman dan keterlibatan anggota dalam pembangunan Zona Integritas (ZI), Inovasi berbasis teknologi informasi di bidang Manajemen Perubahan.

Sasaran kedua Penataan Tatalaksana meliputi Penerapan SOP dalam pelaksanaan tugas, E-office apakah sudah menggunakan Teknologi Informasi, Inovasi Berbasis Teknologi Informasi di bidang penataan tatalaksana.

Sasaran ke tiga Penataan Sistem Manajemen SDM meliputi penggunaan aplikasi Sisfopers, update data Analisa Beban Kerja (ABK) dan Penilaian Kinerja Individu (PKI), Penegakan aturan/disiplin, Inovasi Berbasis Teknologi Informasi di bidang Penataan Sistem Manajemen SDM.

Alex
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.