Berbagi Ceria, Satgas Yonif MR 412 Kostrad Ajak Anak di Papua Bermain dan Berolahraga

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Berbagi keceriaan dan kebersamaan dengan para generasi penerus bangsa di daerah penugasannya, personel Pos Pirime Satgas Yonif Mekanis Raider 412 Kostrad mengajak anak-anak di Kampung Bugumbak Distrik Pirime Kabupaten Lanny Jaya Papua, bermain serta berolahraga.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Yonif MR 412 Kostrad Letkol Inf Moch. Renaldy H., S.Sos., M.Si., dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Lanny Jaya, Papua. Selasa, (24/5/2022).

Dikatakan Dansatgas, kegiatan yang dipimpin Danpos Pirime Kapten Inf Sugiyarto itu menjadi sarana untuk memberikan hiburan kepada anak-anak sambil memberi pengetahuan tentang salah satu cabang olahraga yaitu takraw.

“Selain menghadirkan keceriaan melalui olahraga dan bermain, kegiatan ini juga sebagai sarana komunikasi untuk menambah pengetahuan anak-anak disini,” kata Dansatgas.

Lebih lanjut disampaikannya, meskipun dengan fasilitas yang sederhana, Satgas Yonif MR 412 Kostrad akan selalu berbagi keceriaan dan kebersamaan kepada masyarakat dan anak-anak generasi penerus bangsa melalui kegiatan bermanfaat.

Terpisah, Alwen Wanimbo salah satu anak Kampung Umbanume mengungkapkan rasa senangnya bisa bermain dan berolahraga di Pos Satgas Yonif MR 412 Kostrad.

“Saya dan teman-teman semua senang bisa bermain bersama bapak-bapak Tentara,” pungkas Alwen Wanimbo.

Alex
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.