Dankima Yonif Raider 755 Kostrad : Anak Merupakan Aset Terbesar Orang Tua

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Komandan Kompi Markas Yonif Raider 755 Kostrad memberikan pengarahan kepada anggota Persit yang berada didalam Asrama Mako Yonif Raider 755 Kostrad, Merauke.

Hal tersebut disampaikan Komandan Kompi Markas Yonif Raider 755 Kostrad dalam rilis tertulisnya di Merauke. Papua. Selasa (31/05/2022).

Kapten Inf Muh. Sulthan Yusuf, S.I.P dan Ketua anak Ranting 1 Yonif Raider 755 Kostrad Ny. Nabila Sulthan menyampaikan ucapan terima kasih sekaligus memberi pengarahan tentang bagaimana bermedsos dengan baik, bidang kesehatan dan membina keluarga serta anak kepada anggota persit dan segenap Pengurus Ranting Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 3 anak ranting 1 Yonif Raider 755 Kostrad.

“Jangan bosan dalam berkarya dan selalu berusaha untuk menjadi pendamping prajurit sejati, mendukung prajurit dalam bentuk kasih sayang serta teruslah menjadi guru bagi anak-anak untuk generasi yang akan datang, karena anak merupakan aset terbesar orang tua,” ucap Komandan Kompi.

“Kepada Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana khususnya Ranting 3 anak ranting 1 Yonif Raider 755 Kostrad, Prajurit merupakan pertahanan Negara dan semangat prajurit bisa semakin tumbuh dengan kasih sayang para pendampingnya,” tambah Kapten Inf Muh. Sulthan Yusuf, S.I.P.

Alex
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.