Danyonif Para Raider 432 Kostrad dan Ketua Persit KCK Ranting 3 YPR 432 Kostrad Berikan Pembekalan kepada Prajurit dan Persit

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Dalam rangka membina kesejahteraan prajurit dan Persit KCK Ranting 3 Yonif Para Raider 432 Kostrad, Komandan Batalyon dan Ibu Ketua melaksanakan kegiatan pertemuan gabungan, bertempat di Graha Waspada, Kariango. Sabtu, (28/05/2022).

Danyonif Para Raider 432/WSJ Kostrad, Mayor Inf Tinton Amin Putra, S.E. memimpin kegiatan pertemuan Ibu Persit dengan prajurit Batalyon Para Raider 432 Kostrad, kaitanya membahas tentang hubungan keluarga prajurit agar terbina secara harmonis.

Danyon memberikan penekanan tentang arti menikah itu apa, pentingnya kehidupan Persit yang tinggal dengan suami, dan khususnya tentang organisasi Persit. Persit harus bisa menciptakan suasana yang harmonis didalam rumah tangga. Kegiatan Persit untuk belajar mengembangkan diri, baik dalam kemampuan berfikir, bersikap dan berperilaku sesuai nilai etika, serta manfaatkan Persit sebagai cara untuk memantapkan Estetika diri.

“Oleh karenanya mempersatukan tugas Persit yang bekerja terutama di luar satuan harus mempertimbangkan lagi, seorang suami sebagai prajurit harus mendapat support dan feedback dari pendampingnya agar dalam mengarungi kehidupanya bisa terlaksana dengan baik,” pesan Danyon.

Alex
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.