HUT ke-60, Yonif Para Raider 502 Kostrad Gelar Doa Bersama

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Menjelang malam peringatan Hari Ulang Tahun Ke-60 Yonif Para Raider 502 Kostrad, usai melaksanakan Sholat Magrib berjama’ah, prajurit Yonif Para Raider 502 Kostrad melaksanakan Do’a bersama dengan mengundang anak Yatim, bertempat di Holl Mayonif Para Raider 502 Kostrad Jabung, Malang. Senin (16/05/2022).

Selain mendo’akan untuk keselamatan bagi seluruh prajurit beserta keluarganya dalam melaksanakan tugas, dalam acara do’a bersama tersebut, juga dilakukan pembacaan Surat Yasin yang ditujukan kepada para syuhada yang gugur dalam mempertahankan NKRI dan para arwah pendahulu, agar senantiasa mendapatkan tempat yang terbaik disisi Allah SWT.

Danyonif Para Raider 502 Kostrad Letkol Inf Ahmad Alam Budiman, S.E., M.I.Pol., M.Han mengatakan, bahwa kegiatan Do’a Bersama yang diselenggarakan ini merupakan momen yang sangat tepat untuk merenung dan bermuhasabah atas segala pengabdian yang telah kita lakukan selama ini.

Kegiatan do’a bersama ini juga digelar untuk memohon keselamatan kepada Allah SWT, agar pelaksanaan rangkaian kegiatan sampai dengan puncak peringatan HUT Ke-60 Yonif Para Raider 502 Kostrad dapat berjalan dengan tertib, aman, lancar dan sukses.

“Selain itu, diharapkan juga seluruh prajurit Yonif Para Raider 502 Kostrad dapat menjalankan tugas dengan profesional, mengingat tugas dan tanggung jawab ke depan yang semakin kompleks,” tutup Danyonif.

Alex
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.