Itjenad Melaksanakan Kegiatan Post Audit TA 2022 di Madivif 1 Kostrad

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Tim Post Audit Itjenad yang dipimpin oleh Brigjen TNI Alvis Anwar melaksanakan kegiatan Post Audit, bertempat di Markas Divif 1 Kostrad, Cilodong, Jabar. Rabu (25/5/2022).

Kedatangan Tim Post Audit Itjenad disambut dengan hangat oleh Pangdivif 1 Kostrad Brigjen TNI Bobby Rinal Makmun, S.I.P yang didampingi Kasdivif 1 Kostrad Brigjen TNI Jonathan Binsar Parluhutan Sianipar dan Irdivif 1 Kostrad Brigjen TNI Agus Firman Yusmono, S.I.P. serta para Asisten Divif 1 Kostrad.

Kegiatan Post Audit Itjenad TA 2022 diawali dengan Entry Meeting yang dihadiri oleh seluruh pejabat utama Divif 1 Kostrad. Dalam sambutannya Pangdivif 1 Kostrad Brigjen TNI Bobby Rinal Makmun, S.I.P menyampaikan bahwa kegiatan Post Audit bukan hanya sekedar untuk menemukan permasalahan, tetapi juga untuk memberikan solusi dan pemecahan terbaik sesuai dengan aturan yang sudah ditentukan agar tidak terulang di kemudian hari.

Dalam kegiatan tersebut, setiap staf Madivif 1 Kostrad diperiksa dengan seksama oleh Tim Post Audit meliputi bidang kinerja dan perbendaharaan.

Di akhir kegiatan tersebut, Pangdivif 1 Kostrad menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Tim Post Audit Itjenad yang sudah melaksanakan kegiatan pengawasan di Madivif 1 Kostrad dan hasil dari kegiatan tersebut akan dijadikan pedoman di masing-masing Staf sebagai bahan evaluasi kegiatan yang akan datang.

Alex
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.