Kasdivif 1 Kostrad Buka Apel Komandan Satuan Divif-1 Kostrad TA 2022

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Mewakili Panglima Divif 1 Kostrad Brigjen TNI Bobby Rinal Makmun, S.I.P., Kepala Staf Divisi Infanteri (Kasdivif) 1 Kostrad Brigjen TNI Jonathan Binsar Parluhutan Sianipar, memimpin acara pembukaan Apel Dansat Divif 1 Kostrad, bertempat di Aula Divisi Infanteri 1 Kostrad, Cilodong, Depok, Jawa Barat. Selasa (24/05/2022).

Turut hadir pada acara tersebut Irdivif 1 Kostrad Brigjen TNI Agus Firman Yusmono, S.I.P, Asren Divif 1 Kostrad, para Asisten Kasdivif 1 Kostrad dan para Komandan Satuan jajaran Divif 1 Kostrad.

Dalam sambutannya Panglima Divif-1 Kostrad yang dibacakan oleh Kasdivif 1 Kostrad Brigjen TNI Jonathan Binsar Parluhutan Sianipar, Pangdivif 1 Kostrad menekankan agar para Komandan Satuan meningkatkan dan mengembangkan kemampuan kepemimpinan yang tangguh, berwawasan dan adaptif guna untuk mewujudkan kemanunggalan TNI-Rakyat.

Adapun Tema Kegiatan Apel Komandan Satuan tahun ini adalah “Mewujudkan Komandan Satuan yang tangguh guna menjamin terwujudnya prajurit dan satuan Divif 1 Kostrad yang professional dan sejahtera sebagai pilar Kostrad”.

Bertindak sebagai Narasumber pada kegiatan ini antara lain Letjen TNI (Purn) Agus Rohman, Kolonel Inf Uten Simbolon (Pusterad) dan Letkol Inf Agus Sujianto (Pusdikif).

Alex
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.