Jumat Berkah Yonif Raider 509 Kostrad Berbagi Nasi Kotak Kepada Pengayuh Becak

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Dengan berbagai merupakan cara yang dilakukan untuk mendekatkan diri ke masyarakat oleh Prajurit Yonif Raider 509 Balawara Yudha Kostrad dengan memberikan makanan kepada tukang becak yang berada di Jl. Jendral Ahmad Yani, Kebondalem, Kepatihan, Kec. Kaliwates, Kabupaten Jember, Jawa Timur. Jumat (27/05/2022).

Jumat Berkah ini merupakan kegiatan mingguan setiap hari Jumat yang dilaksanakan di daerah binaan Yonif Raider 509 Kostrad yang pada jumat kali ini prajurit Condromowo bagikan nasi kotak yang di khususkan kepada tukang becak yang sedang berada di Jl. Jendral Ahmad Yani, Kebondalem, Kepatihan, Kec. Kaliwates, Kabupaten Jember, Jawa Timur.

Danyonif Raider 509 Kostrad Mayor Inf Hulisda Melala menyampaikan bahwa kegiatan ini terus dilaksanakan setiap minggunya “kegiatan Ini merupakan upaya untuk menjaga serta meningkatkan silaturahmi kami bersama masyarakat. Merupakan suatu kebahagiaan bisa berbagi dan melihat mereka tersenyum, semoga bisa membantu meringankan beban warga sekitar terutama bapak-bapak tukang becak,” tutup Mayor Inf Hulisda Melala.

Alex
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.