Kepala Staf Kolinlamil Hadiri Sertijab Pangdivif 1 Kostrad

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Kepala Staf Komando Lintas Laut Militer Laksma TNI Retiono Kunto mewakili Panglima Komando Lintas Laut Militer Laksda TNI Erwin S. Aldedharma menghadiri upacara serah terima jabatan Panglima Divisi Infantri 1 Kostrad di Lapangan upacara Markas Divisi Infantri 1 Kostrad, Cilodong, Depok, Selasa (17/5). Panglima Kostrad Letjen TNI Besar Harto Karyawan memimpin langsung upacara serah terima jabatan Panglima Divisi Infanteri 1 Kostrad dari Mayjen TNI Agus Rohman kepada Brigadir Jenderal TNI Dedy Kusmayadi.

Pada amanatnya, Pangkostrad selain mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada Mayjen TNI Agus Rohman juga berpesan kepada seluruh prajurit Kostrad agar senantiasa mengasah diri dalam olah keprajuritan sehingga memiliki kredibilitas kemampuan dan militansi yang tinggi dengan dilandasi tekad untuk dapat mewujudkan profesionalisme sebagai prajurit Sapta Marga. Seluruh prajurit Kostrad harus memahami benar tentang kemampuan Kostrad yang senantiasa berbuat dan bekerja dengan lebih keras, lebih cerdas dilandasi dengan keikhlasan sehingga menjadi profesional dalam melaksanakan tugas pokok, terlatih dalam kemampuan dan keterampilan prajurit serta selalu mengasah dengan mempertajam 8 kekuatan Cakra dimiliki.

Dari Mako Kolinlamil, Panglima Kolinlamil menegaskan kembali penekanan dan arahan Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono untuk selalu menjalin soliditas dengan segenap komponen pertahanan dan keamanan negara menuju sinergitas dalam kesemestaan. Dengan memenuhi undangan dari satuan samping menunjukkan Kolinlamil memiliki komitmen untuk membina kerja sama dan soliditas antar satuan dan matra.

Fram
Sumber : Dispen Kolinlamil

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE