Kodim 0505/JT Bersama Polres Laksanakan Patroli Skala Besar Jelang Lebaran

Spread the love

Jurnalline.com, Kodim 0505/Jakarta timur – Pada Sabtu 30/04/2022 pukul 22.00 Wib sampai dengan selesai dilaksanakan patroli gabungan skala besar yang dipimpin langsung oleh Kapolres Metro Jakarta timur Kombespol Budi Sartono S.I.K M.Si dan Dandim 0505/JT Kolonel Inf Persada Alam bersama bersama 100 orang gabungan TNI-Polri.

Kegiatan Patroli gabungan diawali dengan apel bersama di Mapolres Metro Jakarta timur, dengan pengecekan kesiapan personel dan penentuan route patroli.

Patroli keamanan dalam rangka memberikan rasa aman kepada warga masyarakat yang sudah mudik, akan mudik dan patroli lingkungan sekitar rumah warga yang ditinggal mudik lebaran, agar dapat memberikan rasa aman kepada semua warga baik yang mudik maupun yang tidak mudik lebaran.

Selanjutnya dengan dipimpin oleh Kabag Ops AKBP Arief dan Plh. Pasi Ops Kapten Inf Hadi Sasmungi, pasukan gabungan TNI-POLRI melaksanakan Patroli gabungan di wilayah hukum Polres Metro Jakarta timur dengan rute Polres Jaktim Jl. Matraman Raya, Jl. Otista Raya, Jl. Cililitan, Jl. Condet Raya, Rindam Jaya, Jl. TB. Simatupang, TMII, Jl. Mabes TNI, Tl. Garuda, Tl. Hek, Jl. Raya Bogor, Jl. Raya Mayjen Sutoyo, UKI, Halim, Jl. DI Panjaitan, Tl. Pangkalan Jati, Tl. Pondok Bambu, Flay Over Klender, Jl. Pemuda, Jl. Pramuka, Tl. Matraman dan kembali ke Jl. Matraman Raya.

Menyikapi kegiatan tersebut Dandim 0505/Jakarta timur dalam arahannya menyampaikan, bahwa patroli ini semata-mata untuk mewujudkan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat, menjelang H-2 lebaran, baik warga yang mudik maupun yang tidak mudik serta mengadakan patroli ke lingkungan rumah warga guna terciptanya rasa aman dilingkungan masyarakat, ungkapnya.

Fram
*Sumber : Kodim 0505/Jakarta timur*

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.