Koramil04/CK dan Polsek Cengkareng Laksanakan Patroli 3 Pilar, Cegah Tawuran, Balap Liar dan Jaga Kamtibmas

Spread the love

Jurnalline com, Jakarta – Kodim0503/JB. Koramil 04 Cengkareng bersama Polsek Cengkareng serta Satpol PP di wilayah Cengkareng melaksanakan kegiatan patroli gabungan dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban serta antisipasi Tawuran diwilayah Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat, Sabtu (21/05/2022).

Pada kegiatan tersebut, petugas gabungan melintasi Rute sepanjang jalur Patroli wilayah Cengkareng
yang berpotensi adanya Tawuran ataupun Balap liar serta gangguan Kamtibmas di jalur-jalur utama wilayah Cengkareng.

“Patroli Gabungan kali ini, juga guna mengingatkan warga untuk mengantisipasi, mencegah kejadian Tawuran dan mencegah hal-hal yang dapat menimbulkan gangguan kamtimbas, Tawuran serta Balapan Liar di wilayah Cengkareng”, ujar Kapolsek Cengkareng Kompol Ardhie Demastyo SE., SIK.

Danramil04 Cengkareng Kapten Inf Kurniawan pada pelaksanaan Patroli gabungan ini mengingatkan kepada warga masyarakat agar meningkatkan keamanan sebagai salah satunya dengan upaya melaksanakan siskamling dipos pos RW.

Kegiatan yang dilakukan sampai Minggu, 22/05/2022 pukul 01.30 wib masih berjalan tersebut secara umum berlangsung aman dan lancar serta tidak adanya hal menonjol yang dapat mengganggu situasi kamtibmas wilayah hukum Polsek Cengkareng.

Fram
Sumber : Pen04/CK

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.