Rio Dondokambey : Trail Speed2022, Iven Kreatif Untuk Kemajuan Gereja GMIM

Spread the love

Jurnalline.com, KAWANGKOAN – Rio Dondokambey selaku dewan pengarah panitia pembangunan pemekaran wilayah baru/jemaat GMIM Syaloom Tondegesan kecamatan Kawangkoan kab.Minahasa Sulut memberi apresiasi dilaksanakannya kegiatan Jelajah Alam Trail Speed 2022, ajang silaturahim komunitas crosser juga mempersatukan dan kemajuan gereja GMIM.

“Kepada warga dan masyarakat yang sudah boleh berkumpul dan bersama seluruh crosser yang turut ambil bagian saya memberi apresiasi dan mengucapkan terima kasih atas dukungan bersama dimana acara ini dilaksanakan maksud dn tujuan hanyalah untuk kemuliaan nama Tuhan.” Ujar penatua Rio Dondokambey yang juga Ketua Pemuda Sinode GMIM ini.

Lanjut penatua iven kreatif seperti ini sangatlah baik, kita tau bersama meski masih ditengah Pandemi Covid 19 sudah mulai melandai, sebagai Pemuda dalam melaksanakan program harus lebih kreatif.

Dirinya menambahkan sebagai Dewan pengarah mengucapkan selamat datang dan selamat bertanding.

Diketahui Jelajah Alam Tondegesan Speed tahun 2022 dalam rangka pembangunan gedung gereja GMIM Syaloom wilayah Tondegesan kecamatan Kawangkoan kab.Minahasa Sabtu, (21/5/2022) pagi dibuka langsung oleh Penatua Rio Dondokambey (Ketua Dewan Pengarah pembangunan gereja baru GMIM Tondegesan yang juga Ketua Pemuda sinode GMIM), didampingi Ketua Panitia Lucky Spekol Kalengkongan, bersama Ketua BPMJ GMiM Syaloom Tondegesan Ibu Pendeta. Fiene Emor Undeng,M.Th, Ketua Panji Josua Saymen Lontoh, Penatua PKB Bapak.Reygen M.Goni , BWI Since Rembet, juga bersama Bendahara Pembangunan Gereja Ibu Nova Sumolang bersama panitia yang hadir.

Kegiatan yang berlangsung start dan finish di kompleks Gereja GMIM Syaloom Tondegesan kecamatan Kawangkoan kab.Minahasa diikuti sekitar 1500 lebih crosser lokal dan luar daerah sulawesi utara dengan diramaikan dengan penampilan para Crosser cilik, Guesstar Hery Mul dan Jhonson L, dan persembahan musik soundsystem Pro Audio Tareran.

Selain Hadiah utama ivent ini juga dinilai oleh Panitia diantaranya tim terjauh, peserta tim terbanyak, tanjakan berhadiah Rp2 juta rupiah, juga hadiah menarik lainnya bagi peserta wanita, dan peserta tertua, juga peserta cilik.

(IskandarEffendy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE