Luka dan Patah Tulang Kaki, Satgas Yonif Mekanis Raider 412 Kostrad Beri Pertolongan Pertama ke Andis Weya

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Medis dari Pos Malagay Satgas Yonif Mekanis Raider 412 Kostrad memberikan pertolongan pertama kepada Andis Weya (30) yang mengalami luka dan patah tulang kaki setelah terjatuh saat memanjat pohon di Kampung Pinime Distrik Malagay Kabupaten Lanny Jaya, Papua.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Yonif MR 412 Kostrad Letkol Inf Moch. Renaldy H., S.Sos., M.Si dalam rilis tertulisnya di Distrik Malagayneri, Kabupaten Lanny Jaya, Papua. Senin (30/05/2022).

“Info dari Wadan Pos Malagay Satgas Yonif MR 412 Kostrad Letda Inf Muhamad Tauhid, S.Tr (Han) mengatakan bahwa Andis Weya terjatuh saat memanjat pohon sehingga tulang kaki kanannya patah, Tim medis kami sudah memberikan pertolongan pertama,” ujar Dansatgas.

“Setelah diberikan pertolongan pertama kita arahkan Andis Weya segera ke rumah sakit untuk penanganan medis lebih lanjut,” lanjut Dansatgas.

” Saya mengapresiasi anggota yang telah bergerak cepat memberikan pertolongan pertama kepada warga yang sedang mengalami musibah,” tambah Dansatgas.

Sambil menahan rasa sakit, Andis Weya menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Satgas Yonif MR 412 Kostrad yang telah memberikan pertolongan pertama terhadap dirinya

“Terima kasih banyak adik-adik pos Yonif MR 412 Kostrad, semoga Tuhan melindungi adik-adik dalam bertugas,” pungkasnya.

Alex
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.