Pembukaan Latihan Bersama Mobile Training Team SFAB US Army Gelombang 2 TA 2022

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Yonif Para Raider 502 Kostrad menyelenggarakan Latihan bersama Mobile Training Team (MTT) SFAB US Army Gelombang 2 TA 2022. Kegiatan tersebut dibuka oleh Komandan Kompi Senapan B Yonif Para Raider 502 Kostrad Lettu Inf Giri Firnando, S.T(Han) di Aula Soegondo Yonif Para Raider 502 Kostrad. Jabung, Malang. Jumat (27/05/2022).

US Army Security Force Assistant Brigade (SFAB) akan melaksanakan latihan bersama dengan TNI AD selama 14 hari, untuk meningkatkan kemampuan dan penyamaan persepsi untuk menujang Latihan bersama Mobile Training Team (MTT).

Dalam sambutan Danyonif Para Raider 502/UY Letkol Inf Ahmad Alam Budiman, S.E., M.I.Pol., M.Han yang dibacakan oleh Komandan Kompi Senapan B Lettu Inf Giri Firnando S.T(Han) mengatakan dengan dilaksanakannya Latihan Bersama Mobile Training Team (MTT) Security Force Assistant Brigade (SFAB), saya berharap kita dapat bertukar pengetahuan dan pengalaman, tetapi yang lebih penting adalah kita dapat menumbuhkan rasa saling percaya, saling pengertian dan saling menghormati berdasarkan semangat persahabatan antara TNI AD dan Angkatan Darat Amerika Serikat.

“Saya beraharap latihan bersama ini dapat berjalan dengan lancar, aman dan tertib serta mencapai tujuan latihan yang telah ditentukan”, pungkas Komandak Kompi Senapan

Alex
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.