Rutan Prabumulih Kemenkumham Sumsel Gelar Upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional Tahun 2022

Spread the love

Jurnalline.com, Prabumulih (Sumatra selatan) –Rutan Prabumulih Kemenkumham Sumsel menggelar Upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) Tahun 2022 dengan Tema “Pimpin Pemulihan, Bergerak untuk Merdeka Belajar” bertempat di Lapangan Upacara Kantor Rutan Prabumulih, Jum’at (13/05).

Peringatan hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) ini dilaksanakan secara serentak begitu juga di Rumah Tahanan Negara Klas II B Prabumulih

Karutan Prabumulih Kemenkumham Sumsel David Rosehan selaku Pembina Upacara dalam amanatnya dalam hal ini membacakan Pidato Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Mendikbud Ristek) Nadiem Anwar Makarim.

“Hari ini, saudara-saudariku, adalah bukti. Bukti bahwa kita jauh lebih tangguh dari semua tantangan, lebih berani dari rasa ragu dan tidak takut untuk mencoba. Kita tidak hanya mampu melewati, tetapi berdiri di garis depan untuk memimpin pemulihan dan kebangkitan” Ucap Karutan dalam amanatnya

Turut hadir dalam Upacara Peringatan Hardiknas Tahun 2022 dilapangan upacara Rumah Tahanan Negara Prabumulih, Pejabat struktural, semua staf rutan Prabumulih, serta perwakilan dari taruna Poltekip. Upacara ini berlangsung khitmat sampai akhir.

Ytn

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.