Wakil Ketua I DPRD Agus Sartono, Menghadiri dan Mengikuti Upacara Peringatan Hardiknas

Spread the love

Jurnalline.com, Mewakili Ketua DPRD Lampung Selatan, Wakil Ketua I DPRD Agus Sartono, A.Md. menghadiri dan mengikuti upacara peringatan Hardiknas Tahun 2022 yang bertempat di Lapangan Korpri Kabupaten Lampung Selatan. (13/5/2022).

Dalam acara upacara bendera peringatan hari pendidikan Nasional Tahun 2022(13/5/2022) bertempat di lapangan Korpri, Kalianda Lampung Selatan

Hadir dalam acara tersebut Bupati Lampung Selatan, H Nanang Ermanto, Forkompinda, Sekdakab Lampung Selatan Thamrin, S.sos.MM, para staf ahli Bupati, para Asisten Sekda, Inspekturkab sekretaris DPRD, para Kepala Dinas / Badan, para kepala Bagian kantor, Dir.RSUD Bob bazar, SKM, ketua TP PKK Kab. Lampung Selatan, ketua DWP kab Lampung Selatan dan hadirin para peserta upacara.

Di awal sambutannya, Bupati Lampung Selatan, H Nanang Ermanto mewakili Pemkab Lampung Selatan dan keluarga mengucapkan Minal Aidin walfaizin, mohon maaf lahir dan batin. Bupati juga berharap semoga kedepannya Pemkab Lamsel menjadi lebih baik lagi khusus nya dalam memajukan dunia pendidikan.

Sebelum membacakan Amanat menteri pendidikan dan kebudayaan Riset, Teknologi republik Indonesia pada peringatan Hari pendidikan Nasional 2 Mei 2022, Bupati Lamsel menyampaikan ucapan selamat dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada para penerima penghargaan yang sebelumnya telah diberikan secara simbolis kepada 3 orang kepala sekolah berprestasi dan berdedikasi, 3 orang guru berprestasi dan 1 orang guru daerah terpencil.

Kemudian bupati juga telah menyerahkan penghargaan Satya lencana karya Satya Bagi guru secara simbolis.

Harapan bupati Lampung Selatan dengan pemberian penghargaan ini akan meningkatkan kinerja saudara-saudara smua dan menjadi penyemangat yang akan memotivasi saudara untuk berkarya dan memajukan dunia

Dalam Amanat menteri pendidikan, kebudayaan Riset dan teknologi republik Indonesia, selama dua tahun terakhir, banyak sekali tantangan yang harus kita hadapi.

“Hari ini saudara-saudaraku adalah bukti bahwa kita jauh lebih tangguh dari smua tantangan, kita tidak hanya mampu melewati tetapi berdiri di garis depan untuk memimpin pemulihan dan kebangkitan” Tegas Bupati dalam bacaan sambutannya.

Setelah pelaksanaan upacara Hardiknas, Tim humas protokol DPRD kab Lampung Selatan, menyempatkan diri untuk mewawancari wakil ketua DPRD Kab.Lampung Selatan.

Harapan wakil ketua I DPRD Kab Lampung Selatan untuk dunia pendidikan terkhusus di Kabupaten Lampung Selatan sebagai berikut,

Pola belajar dan mutu pendidikan di Kab Lampung Selatan lebih lagi ditingkatkan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan pasca melandainya pendemi covid 19 di Kab. Lampung Selatan. Sedangkan untuk pemantauan dilapangan adalah Komisi IV DPRD yang bertugas melakukan peninjauan.

Acara berjalan tertib dan lancar.

Penulis : Edi
Sumber : Humas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.