Trail Jelajah Alam Speed 2022 Tondegesan Sukses Digelar

Spread the love

Jurnalline.com, KAWANGKOAN – Jelajah Alam Tondegesan Speed tahun 2022 dalam rangka pembangunan gedung gereja GMIM Syaloom wilayah Tondegesan kecamatan Kawangkoan kab.Minahasa Sabtu, (21/5/2022) pagi dibuka langsung oleh Penatua Rio Dondokambey (Ketua Dewan Pengarah pembangunan gereja baru GMIM Tondegesan yang juga Ketua Pemuda sinode GMIM), didampingi Ketua Panitia Lucky Spekol Kalengkongan, bersama Ketua BPMJ GMiM Syaloom Tondegesan Ibu Pendeta. Fiene Emor Undeng,M.Th, Ketua Panji Josua Saymen Lontoh, Penatua PKB Bapak.Reygen M.Goni , BWI Since Rembet, juga bersama Bendahara Pembangunan Gereja Ibu Nova Sumolang bersama panitia yang hadir.

Kegiatan ini berlangsung start dan finish di kompleks Gereja GMIM Syaloom Tondegesan kecamatan Kawangkoan kab.Minahasa.

Adapun Pada ajang Trail Adventure Alam Speed 2022 Tondegesan ini diikuti sekitar 1500lebih crosser dalam dan luar daerah sulawesi utara dan diramaikan dengan penampilan para Crosser cilik, Guesstar Hery Mul dan Jhonson L, dan soundsystem Pro Audio Tareran.

Tujuan dilaksanakannya kegiatanTrail Jelajah Alam Speed 2022 Tondegesan, adalah upaya pengumpulan dana untuk pembangunan gedung gereja GMIM Syaloom Tondegesan yang akan dimekarkan. Ivent ini juga sebagai
Ajang Kompetisi antar komunitas trail jelajah alam dalam menyusuri hutan tondegesan dan sekitarnya bersama tim yang ada.

Ketua Panitia Lucky Spekol Kalengkongan, melalui penatua Penatua. Riedel Panambunan menyampaikan bahwa kegiatan ini memperebutkan hadiah utama 1 unit kendaraan roda empat Ayla, 1 unit motor KLX, dan khusus 500 pendaftar pertama diundi menerima 1 unit motor trail.

Tampak hadir dan ikut pada Trail Adventure ini diantaranya mantan Kadin Sulut yang juga pengusaha sukses bpk. Hengky Arther Gerungan bersama tim, Anggota DPRD kab.Minahasa Drs. Dharma Patria Palar bersama tim, Rico Walukouw bersama Tim, Andre sondakh bersama tim, Kart Sarina Kawangkoan, Jefry Najoan, Vicky Lontaan, dan juga crosser asal motoling Stenly Tumewu, Juga hadir Dennis mdk dari tim Karbor manado, tim bolmong raya,
Tim SMAT Palu , Tatelu tim minut, Herry Dolly komunitas KTOI, ATA Amurang, Kristiadi Dunlop Banlop pabrikan indonesia , PT. Hasrat abadi distibutir mobil donlube yang juga Parthner ship kegiatan ini.

Selain Hadiah utama ivent ini juga dinilai oleh Panitia diantaranya tim terjauh, peserta tim terbanyak, tanjakan berhadiah Rp2 juta rupiah, peserta wanita, dan peserta tertua, juga cilik.

Pada kesempatan peserta Trail Adventure tersebut dilepas langsung Ketua Pemuda GMIM penatua Rio Dondokambey, Lucky Spekol Kalengkongan, Drs.Darma Palar, Hengky Gerungan, Kapolsek Kawangkoan IPTU. Edy Susanto, para calon Hukum tua yang hadir, bersama panitia yang ada.

(IskandarEffendy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.