RRRD Hadiri Pembukaan Pendidikan Kader Pratama PDIP DPC Minahasa dan Tomohon

Spread the love

Jurnalline.com, MINAHASA – Bupati Minahasa Dr. Ir, Royke Oktavian Roring, M.Si yang juga Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Sulut bersama Wakil Bupati Dr (HC) Robby Dondokambey, S.Si yang juga selaku Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Minahasa, yang mana keduanya adalah Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah usungan PDI Perjuangan, serta Ketua DPRD Kabupaten Minahasa Glady Kandouw, SE yang juga Bendahara DPC PDI Perjuangan Minahasa, menghadiri pembukaan Pendidikan Kader Pratama PDI Perjuangan DPC Minahasa dan kota Tomohon.

Kegiatan yang dilaksanakan Badan Pendidikan Pelatihan Cabang (BANDIKLAT) DPC PDI-Perjuangan Sulut itu berlangsung di Gedung BPU Tondano, Kamis (19/05/2022).

Acara dihadiri Wakil Gubernur Sulut yang juga selaku Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Sulut Drs Steven O.E Kandouw, sekaligus membuka kegiatan.

Turut mendampingi Steven Kandouw, Sekretaris DPD PDI Perjuangan Franky Donny Wongkar SH yang juga Bupati Minahasa Selatan serta dihadiri jajaran DPD.

Kegiatan tersebut diikuti 116 peserta kader PDIP, baik dari Kabupaten Minahasa Maupun dari Kota Tomohon, terdiri dari anggota Fraksi PDI Perjuangan di DPRD Minahasa dan Kota Tomohon, DPC dan PAC.

(IskandarEffendy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.