Upaya Deteksi Penyakit Berbahaya, Resimen Armed 2 Kostrad Adakan Pemeriksaan Gula Darah Secara Berkala

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Dalam upaya mendeteksi dan mencegah penyakit berbahaya, Resimen Armed 2 Kostrad melalui Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) cabang XXIII Menarmed 2 Koorcab Divif 2 PG Kostrad di kantor Posbindu melaksanakan pemeriksaan gula darah yang diikuti oleh anggota Resimen Armed 2 Kostrad dan Persit KCK cabang XXIII Menarmed 2 Koorcab Divif 2 PG Kostrad, Malang. Rabu (18/05/2022).

Komandan Resimen Armed 2 Kostrad Letkol Arm Rizal Analdie, S.H., M.Tr(Han) menjelaskan jika kegiatan ini adalah salah satu cara yang tepat guna mencegah bahaya penyakit di usia tua.

“Agar kita tidak terjebak didalamnya, kita wajib mengetahui pola makan yang baik dan perkembangan kondisi tubuh kita,” ujar Danmen.

Di tempat terpisah, Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad Mayjen TNI Dwi Wahyu Winarto, S.I.P., M.M., M.Tr(Han) mengatakan bahwa seluruh prajurit TNI harus sering melaksanakan pengecekan terhadap kondisi tubuh kita, agar terhindar dari segala bentuk jenis penyakit, dan dapat melaksanakan tugas kita sebagai TNI dengan penuh tanggung jawab.

Alex
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.