Walikota Prabumulih Melepas Peserta MTQ Kota Prabumulih Ke Kota Palembang

Spread the love

Jurnalline.com, Prabumulih (Sumatra selatan) – Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) Ke-XXlX di kota Palembang, kota Prabumulih mengirimkan peserta MTQ tingkat provinsi Sumatera Selatan bersama officialnya. Menurut rencana kegiatan MTQ Ke-XXlX di Palembang ini, akan berlangsung dari tanggal 22/05/2022 s/d 30/05/2022. Kegiatan MTQ Ke-XXlX tingkat provinsi Sumatera Selatan,di ikuti oleh seluruh 17 kabupaten/kota se-provinsi Sumatera Selatan.

Pada hari ini Minggu 22/05/2022 pukul 08.00 WIB s/d selesai, kota Prabumulih mengirimkan peserta MTQ Ke-XXlX. Bertempat di gedung aula rumah dinas walikota Prabumulih,kafilah Kota Prabumulih MTQ Ke-XXlX tingkat provinsi Sumatera Selatan beserta para official, yang akan mengikuti lomba MTQ Ke-XXlX di Palembang. Mereka di lepas secara langsung oleh H.Ir.Ridho Yahya.MM Walikota Prabumulih.

Pada saat mau melepaskan keberangkatan para kafilah Kota Prabumulih, MTQ Ke-XXlX tingkat provinsi Sumatera Selatan. H.Ir.Ridho Yahya.MM menyampaikan pesan kepada para kafilah Kota Prabumulih MTQ Ke-XXlX tingkat provinsi Sumatera Selatan dan para official ini, dalam sambutannya walikota Prabumulih berpesan.

“Kepada para kafilah Kota Prabumulih MTQ Ke-XXlX tingkat provinsi Sumatera Selatan dan official, semoga dapat bersaing di lomba MTQ Ke-XXlX tingkat provinsi Sumatera Selatan.Tentunya dengan menorehkan prestasi yang terbaik untuk membawa harum nama kota Prabumulih, di ajang MTQ Ke-XXlX tingkat provinsi Sumatera Selatan”,ujar H.Ir.Ridho Yahya.MM walikota Prabumulih

Acara Kegiatan pelepasan para kafilah Kota Prabumulih MTQ Ke-XXlX tingkat provinsi Sumatera Selatan beserta official, berjalan dengan sukses dan lancar. Hadir dalam kegiatan pelepasan kafilah Kota Prabumulih MTQ Ke-XXlX tingkat provinsi Sumatera Selatan,H.Ir.Ridho Yahya.MM Walikota Prabumulih, para kafilah MTQ Ke-XXlX tingkat provinsi Sumatera Selatan kota Prabumulih, para official, pelaksana bagian Kesra kota Prabumulih dan yang lainnya.

Ytn/Adv.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.