Wasrik Itjenad di Markas Divisi Infanteri 3 Kostrad

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Divisi Infanteri 3 Kostrad menerima kunjungan dari Tim Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) Itjenad yang dipimpin oleh Brigjen TNI Alvis Anwar, S.A.P., M.Tr (Han), bertempat di Markas Divisi Infanteri 3 Kostrad, Pakatto, Sul-Sel. Senin (23/5/2022).

Dalam sambutan Pangdivif 3 Kostrad yang bacakan oleh Inspektur Divif 3 Kostrad, Brigjen TNI Arnold A.P. Ritiauw memyampaikan, bahwa kegiatan ini bertujuan untuk melakukan pengawasan dan pemeriksaan tertib administrasi penggunaan anggaran yang sudah disalurkan ke Satuan Jajaran Divif 3 Kostrad, sekaligus pengecekan terhadap keseragaman atau kesesuaian anggaran tersebut dengan penggunaanya.

Dalam kunjungan ini, setiap staf Markas Divif 3 Kostrad diperiksa oleh tim keahlian atau spesialisasi khusus dari Itjenad. Disamping itu, tim Wasrik Itjenad juga direncanakan akan mengunjungi beberapa Satuan Jarajan Divif 3 Kostrad.

“Hasil dari kegiatan Wasrik Itjenad ini dapat memberikan masukan yang bermanfaat bagi satuan, terutama dalam memberikan informasi dan evaluasi peningkatan ketertiban dalam keseragaman administrasi,” pungkas Brigjen TNI Arnold.

Alex
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.