Yonzipur 10 Kostrad Gelar Acara Tradisi Pelepasan Wadanyon Zipur 10 Kostrad Lama

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Batalyon Zeni Tempur 10/JP/2 Kostrad menggelar acara tradisi pelepasan Wadanyon Zipur 10 Kostrad lama Mayor Czi Uda Anandhuha, S. Hub. Int., M.I.P. beserta Ibu Wakil Komandan Batalyon Zeni Tempur 10/JP/2 Kostrad.

Acara diselenggarakan di Mayon Zeni Tempur 10/JP/2 Kostrad Jl. Soekarno Hatta No. 23 , Kecamatan Gadingrejo, Kota Pasuruan, dipimpin langsung oleh Komandan Batalyon Zeni Tempur 10/JP/2 Kostrad Letkol Czi Eko Cahyo Setiawan,S.E., M.Han., Jum’at (13/05/2022).

Hadir dalam acara tersebut, Para Perwira beserta anggota. Turut hadir juga, Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana cabang XXV Batalyon Zeni Tempur 10/JP/2 Kostrad beserta pengurus Persit dan anggota.

Dalam sambutannya, Komandan Batalyon mengucapkan selamat kepada Mayor Czi Uda Anandhuha, S. Hub. Int., M.I.P. beserta Ibu Wakil Komandan Batalyon Zeni Tempur 10/JP/2 Kostrad dan Personel yang akan melaksanakan pindah ke satuan baru.

“Saya selaku komandan Batalyon Zeni Tempur 10/JP/2 Kostrad mengucapkan terima kasih atas dedikasinya selama berdinas di Batalyon Zeni Tempur 10/JP/2 Kostrad, kegiatan tradisi ini merupakan wujud penghargaan yang tinggi kepada Wadanyon Mayor Czi Uda Anandhuha, S. Hub. Int., M.I.P. beserta Ibu Wakil Komandan Batalyon Zeni Tempur 10/JP/2 Kostrad dan personil Batalyon Zeni Tempur 10/JP/2 Kostrad,”ujarnya.

Dalam acara pindah satuan ini tentunya satuan menaruh harapan yang besar kepada Wadanyon Mayor Czi Uda Anandhuha, S. Hub. Int., M.I.P. dan anggota yang pindah satuan agar menjalankan tugas dengan baik demi nama baik satuan tentunya dengan dedikasi yang tinggi dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya di kesatuan baru nantinya dan kembangkan hal-hal yang baik yang rekan-rekan terima di satuan ini sehingga akan mengharumkan dan memberi nilai positif bagi nama baik satuan Batalyon Zeni Tempur 10/JP/2 Kostrad.

Alex
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.