Meriahkan HUT Ke-56, Brigif Para Raider 17 Kostrad Gelar Lomba Bola Voli dan Tenis Lapangan

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Dalam rangka menyambut HUT ke-56 Brigif Para Raider 17 Kostrad yang jatuh pada tanggal 20 mei 2022, Brigif Para Raider 17/1 Kostrad mengadakan perlombaan olahraga antar Satuan Jajaran (Satjar) Brigif Para Raider 17 Kostrad, guna meningkatkan imunitas tubuh dan mempererat silaturahmi, bertempat di Markas Brigif PR 17/ Kujang 1 Kostrad, Cijantung, Jakarta Timur. Kamis (19/5/2022).

Komandan Brigade Infanteri (Danbrigif) Para Raider 17/1 Kostrad, Kolonel Inf Fendri Navyanto Raminta yang menyaksikan langsung turnamen tersebut menyampaikan agar bertanding dengan sportif, karena kegiatan ini adalah ajang silaturahmi dan juga sebagai hiburan sehingga selama pelaksanaan turnamen ini dapat berjalan aman dan tertib serta tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

“Tujuan utama kegiatan ini untuk miningkatkan imunitas tubuh, serta sebagai sarana hiburan dan silaturahmi antar satuan jajaran Brigif PR 17 Kostrad’’ imbuh Kolonel Inf Fendri Navyanto Raminta.

Dalam perlombaan ini turut hadir para Komandan satuan dari Yonif Para Riader 305/Tengkorak ,Yonif Para Raider 330/TRI DHARMA dan Yonif Para Raider 328/DIRGAHAYU yang di wakilkan oleh Kakorum.

Adapun perlombaan yang di laksanakan antara lain perlombaan Tenis Lapangan dan Voli.

Alex
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.