Antisipasi Gangguan Keamanan, Babinsa Jakasampurna Bersama Tiga Pilar Gelar Patroli Gabungan Di Wilayah

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Kota Bekasi – Demi mewujudkan wilayah yang aman dan kondusif dari berbagai ancaman, Babinsa Jakasampurna Koramil 01/Kranji Kodim 0507/Bekasi, Pelda Haryadi bersama tiga pilar Kelurahan Jakasampurna melaksanakan patroli malam hari guna mengantisipasi gangguan keamanan di wilayahnya. Kamis (23/6/2022).

Menurut Babinsa Kel. Jakasampurna, Pelda Haryadi mengatakan, patroli wilayah guna mengantisipasi gangguan Kamtibmas dan gangguan keamanan lainnya dan menciptakan rasa aman bagi masyarakat khususnya di wilayah binaan.

Selain itu kegiatan patroli ini bertujuan agar masyarakat dapat teredukasi untuk selalu menerapkan protokol kesehatan.

Patroli wilayah kali ini menyasar Jalan Sudirman, jalan Pemuda, jalan Patriot, jalan Jakasampurna, jalan KH. Noer Alie, jalan Bintara Jaya, jalan Bintara Raya dan jalan I. Gusti Ngurah Rai. Tempat inilah yang sering dijadikan anak anak muda untuk nongkrong sampai larut malam.

Dalam rilis tertulisnya, Dandramil 01/Kranji Mayor Inf Choirul Anam, mengatakan, apa yang telah dilaksanakan ini, dalam rangka antisipasi dan pencegahan terhadap penyebaran Covid-19, dengan cara menyambangi wilayah binaan, lalu mendatangi orang yang ada di lokasi tongkrongan serta menyampaikan perihal pentingnya protokol kesehatan.

“Tentunya dengan kegiatan patroli gabungan tersebut, bisa membuat rasa aman dan juga menghimbau mereka (anak ank muda) agar tidak perlu sampai larut malam tanpa tujuan yang jelas agar jangan sampai terjadi hal yang tidak diinginkan,” tutur Danramil.

Fram
Sumber : Kodim 0507/Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.