Babinsa Koramil 02/Pondok Gede Bersama Mitra Jaya Lakukan Patroli Wilayah Dan Sambang Warga Lakukan Ciptakan Kedekatan Dengan Komunikasi

Spread the love

Jurnalline com, Kodam Jaya, Kota Bekasi – Segala macam upaya terus dilakukan oleh para Babinsa, hal tersebut demi menjaga situasi yang aman dan kondusif di wilayah binaan,

Seperti salah satu kegiatan yang dilaksanakan oleh Babinsa Koramil 02/Pondok Gede, Kodim 0507/Bekasi, Serda Lilik Irawan dan Serda Riswanto serta dua orang mitra jaya, yakni melaksanakan giat patroli wilayah dan sambang warga binaan baik siang maupun malam hari.

Dalam patroli tersebut juga dilakukan dialogis dengan warga masyarakat, para tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda maupun elemen masyarakat lainnya yang ada di wilayah Kelurahan Jatiranggon dan Jatiraden, Kecamatan Jatisampurna, Kota Bekasi. Jumat (24/6/2022).

Pada kesempatan tersebut Lilik Irawan dan Serda Riswanto serta dua orang mitra jaya memberikan dan menyampaikan himbauan serta pesan pesan kamtibmas secara langsung.

Usai pelaksanaan Sambang wilayah binaan saat dijumpai menjelaskan bahwa untuk menindak lanjuti perintah dan arahan pimpinan, kami selaku Babinsa selalu meningkatkan kegiatan patroli dan juga sambang kepada para tokoh masyarakat dan elemen elemen lainnya yang ada di wilayah binaanya, dengan tujuan untuk memberikan rasa nyaman dan menumbuhkan rasa kekeluargaan pada warga masyarakat. Ucap Serda Lilik.

Ditempat lain Plh.Danramil 02/Pondok Gede Mayor Inf Widiarto.SM., mengatakan bahwa kegiatan patroli tersebut dilakukan secara rutin guna menciptakan situasi yang lebih kondusif serta rasa aman dan nyaman bagi warga.

”Selain kegiatan patoli, Interaksi langsung dengan warga juga sangat penting, karena semakin dekat dengan masyarakat akan lebih memudahkan kita dalam mewujudkan situasi yang kondusif di wilayah binaan,” tutur Mayor Widiarto.

Fram
Sumber : Kodim 0507/Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.