Atlet Karate Binaan Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad Raih Prestasi

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Atlet Karate Binaan Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad yang tergabung dalam Kontingen Dojo Bremoro berhasil meraih prestasi pada event “Kejurnas Karate Garuda Open Championship III 2022” yang dihelat di GOR Wanita Jepara Jawa Tengah. Minggu (05/06/2022).

Dalam Kejuaraan Karate Tingkat Nasional tersebut Kontingen Dojo Bremoro mendapatkan perolehan total medali 2 emas, 2 perak dan 2 perunggu.

Keenam medali tersebut diraih oleh Pratu Bregasthian Aridjaja juara 2 Kumite Kelas +84 Kg Senior Putra, Ria Devita juara 1 Kata perorangan Debutan Junior Putri dan juara 3 Kumite -48kg debutan Junior Putri, Angulimala Dewi Gustiar juara 2 Kata perorangan Debutan Kadet Putri dan juara 1 Kumite +54 kg Debutan kadet Putri serta M Djio Ibra alfarizqi juara 3 Kata perorangan debutan usia dini putra.

Kejuaran tersebut dilaksanakan selama 3 hari (03 s.d 05 Juni 2022) yang diikuti oleh 33 Provinsi se-Indonesia.

Prestasi yang diraih para Atlet Dojo Bremoro tersebut sangat diapresiasi oleh Danyonif Mekanis Raider 413/Bremoro Letkol Inf Anggun Wuriyanto, S.H., M.Han.

” Prestasi tersebut tidak didapat dengan mudah, namun harus melalui kerja keras dan latihan yang tekun, terus berlatih dan berlatih untuk meraih prestasi yang terbaik,” ucap Danyonif.

“Tentunya ini sebuah kebanggan tersendiri bagi Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad khususnya kebanggan Kostrad dimana bisa memiliki prestasi tingkat Nasional. Semoga kedepan Atlit Karateka Binaan Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad dapat meningkatkan lagi prestasinya dan besar harapan kami prestasi tersebut bisa ditularkan kepada atlit-atlit yang lain sehingga bangsa Indonesia memiliki bibit atlet untuk tingkat Internasional,” pungkas Danyonif.

Alex
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.