Denpal Divif 1 Kostrad Laksanakan Keguatan Rikmat dan Asnik di Yonif Raider 303 Kostrad

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Detasemen Peralatan (Denpal) Divif 1 Kostrad melaksanakan kegiatan Pemeriksaan Materil (Rikmat) dan Asistensi Tehnik (Asnik) di Batalyon Infanteri (Yonif) Raider 303/Setia Sampai Mati Kostrad dalam rangka mendukung kesiapan Tugas Operasi Satuan yang akan diberangkatkan ke wilayah Papua bertempat di Markas Yonif Raider 303 Kostrad, Garut, Jawa Barat. Selasa (31/05/2022).

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, Denpal Divif 1 Kostrad yang dipimpin oleh Letda Cpl Dedi Muhammad Fajari, S. Tr. (Han) selaku Komandan Tim (Dantim) mengerahkan 1 Tim yang terdiri dari 12 Personel yang membidangi kendaraan, senjata dan Teknologi Mekanik (Tekmek).

Dantim Rikmat dan Asnik Letda Cpl Dedi Muhammad Fajari, S. Tr. (Han) menyampaikan, bahwa kegiatan Asnik dan Rikmat tersebut bertujuan untuk mempersiapkan Satuan Yonif Raider 303 Kostrad khususnya materil Kendaraan dan Senjata agar siap operasional dan dalam kondisi yang baik untuk mendukung tugas pokok Satuan yang akan diberangkatkan tugas operasi.

Alex
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.