Brigif Raider 13 Kostrad Adakan Lomba Volly dan Tennis Antar Persit Jajaran

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XI Brigif Rider 13 Galuh Kostrad Ny. Lina Herry Purwanto resmikan perlombaan Volly dan Tennis lapangan untuk istri Perwira jajaran Brigif Raider 13 Galuh, Tasikmalaya, Jawa Barat. Kamis (9/6/2022).

Kegiatan yang berlangsung pagi ini selain untuk menumbuhkan hubungan silaturahmi di bidang olahraga juga untuk mempersiapkan diri dalam rangka perlombaan ke tingkat Divisi Infanteri 1 Kostrad, yang akan dilaksanakan pada tanggal 21-22 Juni 2022.

Dalam perlombaan ini ada dua cabang olahraga yang diperlombakan yaitu Volly dan Tennis lapangan. Dari 2 cabang olahraga ini, satuan jajaran Brigif Raider 13 Galuh yaitu Yonif Raider 303 Kostrad, Yonif Raider 321 Kostrad dan Yonif Raider 323 Kostrad mengirimkan Persit satu tim cabang olahraga bola Volly dan satu pasang cabang olahraga Tennis lapangan.

Dari hasil perlombaan yang diperlombakan hari ini, Yonif Raider 321 Kostrad keluar sebagai juara 1 bola Volly dan Tennis lapangan, dimana dari hasil perlombaan hari ini akan diseleksi untuk mewakili Brigif Raider 13 Kostrad dalam rangka menghadapi perlombaan tingkat Divisi Infanteri 1 Kostrad.

Alex
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.