Kunjungan Kerja Danbrigif Para Raider 3 Kostrad Ke Yonif Para Raider 432 Kostrad

Spread the love

Jurnalline com, Jakarta – Komandan Brigade Infanteri (Danbrigif) Para Raider 3 Kostrad Letkol Inf Kamil Bahren Pasha, S.Sos., M.A. didampingi Ketua Persit KCK cabang XXXI Brigif Para Raider Ny. Lidya Kamil Bahren Pasha melaksanakan kunjungan kerja ke Yonif Para Raider 432 Kostrad. Kariango, Sulawesi Selatan, Rabu (08/06/2022).

Danbrigif Para Raider 3 Kostrad beserta rombongan disambut langsung oleh Danyonif Para Raider 432 Kostrad Mayor Inf Tinton Amin Putra, S.E serta menerima laporan dan jajar kehormatan lalu melaksanakan foto bersama dan dilanjutkan menerima paparan dari Danyonif Para Raider 432 Kostrad.

Dalam kunjungan ini Danbrigif Para Raider 3 Kostrad memberikan pengarahan kepada Prajurit dan Persit di lapangan Waspada Yonif Para Raider 432 Kostrad.

Dalam pengarahannya, Danbrigif Para Raider 3 Kostrad mengucapkan terima kasih banyak atas sambutannya serta berterimakasih kepada prajurit serta Persit yang sudah melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan baik di Homebase.

“Kepada seluruh prajurit dan Persit saya berpesan untuk tidak melakukan pelanggaran sekecil apapun jadikan keluarga sebagai prioritas utama, serta persit harus selalu mendukung karier dan tugas suami dimanapun berada,” pungkas Danbrigif.

Danbrigif Para Raider 3 berkesempatan untuk memberikan piala kepada prajurit yang berhasil menjadi juara pada pelombaan antar kompi Punggawa Waspada Towarani yang diselenggarakan di Yonif Para Raider 432 Kostrad.

Alex
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.