Brigif Raider 13 Kostrad Gelar Seminar Wawasan Kebangsaan dan Jiwa Nasionalisme

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Brigade Infanteri (Brigif) Raider 13 Kostrad yang dipimpin oleh Komandan Brigif Raider 13 Kostrad Kolonel Inf Herry Purwanto, S.Sos. mengadakan Seminar tentang Wawasan kebangsaan dan Jiwa Nasionalisme bersama Tokoh Masyarakat Tasikmalaya, bertempat di Hotel Harmoni Kota Tasikmalaya, Jawa Barat. Senin (27/06/2022).

Kegiatan seminar tersebut mengundang 100 orang perwakilan tokoh masyarakat yang tersebar di beberapa Wilayah Tasikmalaya yang diharapkan para perwakilan tiap-tiap daerah tersebut dapat memperkaya hasil seminar wawasan kebangsaan dan jiwa Nasionalisme untuk disosialisasikan kepada masyarakat di daerahnya.

Adapun yang bertindak sebagai Narasumber adalah Prof. Dr. H. Kartawan, SE, dan sebagai moderator adalah Dr. Siti Fadjarajani, MT.

Danbrigif Raider 13 Kostrad Kolonel Inf Herry Purwanto, S. Sos. menerangkan bahwa “Kegiatan seminar seperti ini perlu terus diadakan bahkan harus dijadikan program rutin, menginggat pada era globalisasi saat ini rasa nasionalisme masyarakat sangat perlu untuk dihangatkan, untuk itu mari kita bersama-sama menyadarkan kembali tentang pentingnya rasa nasionalisme yang ada di masyarakat sehingga kita bisa menjadi bangsa yang disegani”.

Alex
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.