Kahub Kostrad Berikan Pengarahan Kepada Perwira Perhubungan Kostrad

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Perkembangan teknologi dan informasi yang begitu pesat saat ini menuntut Peranan pimpinan dalam suatu organisasi. Hal ini penting karena keberadaan pimpinan menjadi tanggungjawab serta menentukan keberhasilan dalam pelaksanaan tugas.

Pemimpin seperti halnya orangtua yang berperan dalam membimbing, mendidik serta mengarahkan anak buah yang menjadi tanggung jawabnya.

Hal tersebut disampaikan Kahub Kostrad Kolonel Chb Jajang Jaelani, S.E., M.ITM., M.Sc. dalam rilis tertulisnya di markas Perhubungan Kostrad, Ciluar, Bogor. Rabu (29/06/2022).

Dikatakan Kahub Kostrad dalam penekanan terhadap seluruh Perwira Perhubungan Kostrad tentang Tupoksi satuan Perhubungan Kostrad, khususnya terhadap Alat perhubungan yang dimiliki oleh Satuan Kostrad yang merupakan dukungan dari Komando Atas salah satunya adalah SOTM ( Satellite On The Move).

Diharapkan, seluruh Perwira dapat memahami dan memberikan ilmunya kepada seluruh anggota, agar setiap dukungan alat komunikasi yang sudah diterima dapat dimanfaatkan secara maksimal serta dapat memberikan manfaat terhadap pasukan di garis depan dalam setiap pelaksanaan tugas operasi.

Alex
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.