Dalam Rangka HUT Ke-60, Yonarmed 11 Kostrad Gelar Potong Tumpeng dan Sujud Syukur

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Dalam rangka menyambut HUT ke-60 Yonarmed 11 Kostrad yang jatuh pada tanggal 27 Juni 2022, Yonarmed 11 Kotrad gelar potong tumpeng dan sujud syukur yang dilaksanakan di Aula Prada Raharjo, Kelurahan Gelangan, Kecamatan Magelang Tengah, Kota Magelang. Senin (27/06/2022).

Pemotongan tumpeng dan sujud syukur yang dihadiri seluruh prajurit Yonarmed 11 Kostrad dan Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 3 Yonarmed 11, diawali dengan sambutan dari Danyonarmed 11 Kostrad Letkol Arm Adin Suroyo, S.Sos, kemudian dilanjutkan dengan sujud syukur dan pemotongan tumpeng yang diberikan kepada prajurit termuda, prajurit berprestasi dan prajurit terlama di Yonarmed 11 Kostrad.

Danyonarmed 11 Kostrad Letkol Arm Adin Suroyo, S,Sos, yang memimpin langsung acara mengatakan, bahwa sudah 60 tahun Yonarmed 11 Kostrad berdiri dan mengabdi tanpa rasa lelah kepada Bangsa Indonesia, tentunya bukan waktu yang sebentar akan tetapi merupakan waktu yang panjang demi menjaga tegaknya Negara Kesatuan Republik Indonesia yang kita cintai ini.

“Maka dari itu, mari kita jaga nama baik satuan Yonarmed 11 Kostrad yang telah dibangun oleh para pendahulu kita dengan cara meningkatkan kemampuan perorangan prajurit agar menjadi prajurit yang profesional,” tambah Danyon.

“Dengan adanya peringatan HUT ke-60 Yonarmed 11 Kostrad ini diharapkan dapat meningkatkan rasa saling memiliki diantara prajurit pada satuan Yonarmed 11 Kostrad hingga kelak menjadi satuan yang lebih membanggakan dan syarat akan prestasi,” tutup Letkol Arm Adin Suroyo, S,Sos.

Alex
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.