Danbrigif Raider 13 Kostrad Periksa Kesiapan Operasi Satgas Yonif Raider 303 Kostrad

Spread the love

Jurnalline com, Jakarta – Komandan Brigade Infanteri (Danbrigif) Raider 13 Kostrad Kolonel Inf Herry Purwanto, S.Sos. melaksanakan Pemeriksaan Kesiapan Operasi (Riksiapops) sekaligus pengarahan kepada Satgas Batalyon Infanteri (Yonif) Raider 303 Kostrad, bertempat di Markas Yonif Raider 303 Kostrad, Cikajang Garut, Jawa Barat. Jumat (10/06/2022).

Kegiatan diawali dengan penyambutan oleh para Perwira Yonif Raider 303 Kostrad dan dilanjutkan dengan paparan oleh Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) Mayor Inf Slamet Faojan tentang kesiapan Satgas Yonif Raider 303 Kostrad bertugas di Wilayah Papua.

Pada kesempatan tersebut Danbrigif Raider 13 Kostrad Kolonel Inf Herry Purwanto, S.Sos. melaksanakan pemeriksaan pada dukungan perlengkapan Satuan Tugas (Satgas) yang telah didukung maupun kebutuhan yang akan dibawa oleh Satgas dan dilanjutkan dengan pengarahan kepada prajurit Satgas Yonif Raider 303 Kostrad bertempat di panggung Tengkorak.

Dalam pengarahannya, Danbrigif Raider 13 Kostrad Kolonel Inf Herry Purwanto, S.Sos. menyampaikan agar para prajurit memanfaatkan waktu yang tersisa sebelum pemberangkatan dengan memaksimalkan kegiatan-kegiatan yang menunjang Tugas Operasi dan tidak melaksanakan kegiatan yang dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain. Beliau juga berpesan agar para prajurit selalu semangat dan memiliki moril yang tinggi untuk melaksanakan tugas.

Fram
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.