Danpuspomal Menghadiri Upacara Penutupan Pendidikan dan Wisuda Sarjana Taruna dan Tarunj AAL Angkatan 67 Tahun 2022

Spread the love

Jurnalline.com, Surabaya – Komandan Pusat Polisi Militer Angkatan Laut (Danpuspomal) Laksamana Muda TNI Edwin, S.H., M.Han., M.H., didamping ketua Cabang BS Jalasenastri Puspomal Ny. Wenny Edwin menghadiri Upacara Penutupan Pendidikan dan Wisuda Sarjana Taruna dan Taruni Akademi Angkatan Laut (AAL) Angkatan Ke-67 tahun 2022, di Gedung Maspardi AAL, Bumimoro, Surabaya. Jumat (24/06/2022).

Upacara Penutupan tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono. Dalam amanatnya, Kasal menyampaikan bahwa Tugas dan tanggung jawab sebagai Perwira TNI AL yang baru selesai dilantik dituntut harus mengaplikasikan ilmu yang di dapat selama di AAL demi kemajuan TNI AL dan keberhasilan di medan penugasan yang akan di hadapi di hari esok.

Pada upacara tersebut Kasal secara resmi menutup pendidikan sekaligus mewisuda 106 Taruna. Dalam upacara kelulusan tersebut Berhasil keluar sebagai lulusan terbaik AAL dan mendapatkan penghargaan Bintang Adhi Makayasa adalah Sermatutar (P) Elang Tri Esthi Firnanda, S,Tr (Han)., dan penghargaan Adhi Pratama Karya (Skripsi terbaik) Sermatutar (E/W) Arum Safitri, S.Tr (Han).

Di akhir acara Kasal mengucapkan selamat kepada para taruna dan taruni yang mendapatkan penghargaan, semoga ilmu yang didapat serta prestasi yang telah diraih tidak membuat merasa puas, namun jadikanlah prestasi tersebut menjadi acuan untuk prestasi demi mendukung TNI AL. Sedangkan bagi para taruna yang belum mendapat prestasi, Kasal menyampaikan agar tidak berkecil hati, semoga di kedinasan kalian semua mendapatkan prestasi yang lebih dari pencapaian siswa yang berprestasi.

Fram

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.