Pelaksanaan Jam Komandan di Mako Puspomal

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Komandan Pusat Polisi Militer Angkatan Laut (Danpuspomal) Laksamana Muda TNI Edwin, S.H., M.Han., M.H., memberikan Jam Komandan kepada seluruh Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Pusat Polisi militer Angkatan Laut (Puspomal) di Gedung RB. Soepardan, Kelapa gading Jakarta Utara (Jumat, 24 Juni 2022)

Pemberian Jam Komandan merupakan bagian dari pembinaan dan perawatan personel yang dilaksanakan oleh Komandan Puspomal kepada seluruh prajurit, dalam kesempatan tersebut Danpuspomal menghimbau kepada seluruh personel Puspomal, bahwa sebagai umat beragama sudah sepatutnya untuk selalu bersyukur kepada Tuhan Y.M.E atas nikmat yang sudah kita terima, beliau juga menyampaikan tentang pentingnya bekerjasama dalam pelaksanaan tugas pokok.

Tujuan diadakannya Jam komandan tersebut, adalah untuk membahas mengenai setiap permasalahan yang dihadapi, saran dan masukan serta evaluasi, sebagai motivasi bersama dalam menciptakan rasa kepedulian dan rasa kebanggaan menjadi anggota Puspomal.

Pada kesempatan tersebut Danpuspomal juga memberikan reward berupa hadiah kepada prajurit dan PNS Puspomal yang bisa menjawab pertanyaan dari Danpuspomal serta memberi kesempatan kepada seluruh prajurit dan PNS Puspomal untuk memberikan saran dalam bentuk angket pengisian, sebagai wujud motivasi Danpuspomal dalam melangkah kedepannya.

Kegiatan Jam Komandan tersebut, selain sebagai bentuk penerapan disiplin dalam hal kepedulian Komandan terhadap anggotanya juga sebagai sarana forum komunikasi, informasi dan instruksi Pimpinan yang perlu dilaksanakan(dar).

Sumber : Kabagpen Puspomal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.