Danramil 03/Teluk Pucung Melakukan Silaturahmi Dengan Rektor Kampus Universitas Bhayangkara

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Kota Bekasi – Dalam rangka menjalin sinergitas dengan tokoh masyarakat dan tokoh Intelektual, Danramil 03/Teluk Pucung Kodim 0507/Bekasi Kapten Inf Tomi Abdullah Melakukan Anjangsana sekaligus Silaturahmi Dengan Rektor Kampus Universitas Bhayangkara, pada hari Rabu (29/6/2022), bertempat di Jl. Perjuangan.Rt 01/02 Kel Margamulya Kec Bekasi Utara Kota Bekasi.

Dalam kegiatannya, selain melaksanakan Kegiatan Anjangsana dan silaturahmi, pada kesempatan tersebut Danramil 03/Teluk Pucung mewakili Dandim 0507/Bekasi Letkol Kav Luluk Setyanto.M.P.M., menyerahkan Lukisan Bapak Ir. Sukarno.*The Great Leader* (Pemimpin Yang Besar) Kepada Rektor Unbhara (Irjen pol (purn) Bambang Kalsono) sebagai cendra mata, dengan harapan kita semua tidak melupakan sejarah dan bisa mengikuti jejak perjuangan sang proklamator.

Dandim 0507/Bekasi Letkol Kav Luluk Setyanto.M.P.M., melalui Danramil 03/Teluk Pucung Kapten Inf Tomi Abdullah menjelaskan, bahwa Kegiatan ini untuk mencerminkan kemanunggalan TNI khususnya aparatur kewilayah dalam hal ini Kodim 0507/Belasi beserta jajarannya dengan warga masyarakat wilayah binaannya.

Selain itu kegiatan silaturahmi dan anjangsana tersebut juga bertujuan untuk mengetahui perkembangan situasi masa pandemi di lingkungan termasuk di Kampus Unbhara.

“Dengan adanya kegiatan Komsos kami selaku aparatur kewilayahan dari Kodim 0507/Bekasi, dapat mengetahui perkembangan situasi di wilayah binaan dan dapat melakukan upaya deteksi dini dan cegah dini, sehingga apabila ada hal-hal negatif yang berkembang bisa cepat diselesaikan,” terang Kapten Tomi.

Fram
Sumber : Kodim 0507/Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.