Danramil 0906-04/Sangasanga Berikan Santunan kepada Anak Yatim di Koramil.

Spread the love

Jurnalline.com, Sangasanga – Danramil 04/SS, Kodim 0906/KKR Kapten Inf Priyanto menyalurkan santunan kepada anak yatim di Kantor Koramil 0906-04/Sangasanga Jalan Slamet Riyadi Rt. 14, Kel. Sangasanga Dalam Kecamatan Sangasanga, Kabupaten Kutai Kartanegara, Minggu (26/06/2022)

Danramil 04/Sangasanga Kapten Inf Priyanto Berbagi rejeki Tentunya ini juga sesuai ajaran agama yang mewajibkan kita untuk saling membantu, saling menolong dan saling berempati,” kata Danramil

Menurutnya, santunan yang diberikan memang tak seberapa. Namun, Danramil berharap apa yang diberikan dapat bermanfaat bagi mereka. Bahkan, sedikit membantu.

Danramil 04/Sangasanga Kapten Inf Priyanto menyampaikan pemberian santunan ini juga sebagai penanda kasih sayang untuk mempererat tali silaturahmi antara TNI AD dengan anak-anak atau warga di wilayah binaannya ini.

”Memang sebagai aparat komando kewilayahan harus peka dan peduli terhadap situasi dan kondisi warga binaannya. Karena itu sudah menjadi tanggung jawab komando kewilayahan sekaligus sebagai sarana Pembinaan Teritorial (Binter) kami di kec. Sangasanga.

Sementara itu, salah satu anak penerima santunan mengucapkan banyak terima kasih atas perhatian Bapak Koramil Sangasanga ( TNI ) atas perhatiannya, seraya juga mendoakan “semoga bantuan ini Insya’ Alloh menjadi berkah, barokah dan Bapak Koramil Sangasanga / TNI makin Sukses selalu” ucapnya.

Fram

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.