Kompak Jaga Kamtibmas…., Kapolres Metro Jakarta Barat Pimpin Patroli 3 Pilar Cengkareng

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Kodim0503/JB. Koramil 04 Cengkareng bersama Polres Metro Jakarta Barat, Polsek Cengkareng, Satpol PP dan Damkar Cengkareng serta Citra Bhayangkara Cengkareng dipimpin langsung Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pasma Royce melaksanakan Patroli 3 Pilar di wilayah Polres Metro Jakarta Barat dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat serta antisipasi Tawuran dan Begal bertempat di Gelanggang Remaja Cengkareng Jl. Utama Raya RW 04 Cengkareng Barat, Sabtu Malam, 22.00 wib (25/06/2022).

Pada kegiatan tersebut, petugas gabungan melintasi Rute sepanjang jalur patroli wilayah Polres Jakarta Barat dengan 4 Titik Rute berbeda yang berakhir di Mapolres Metro Jakarta Barat,
yang berpotensi adanya Tawuran ataupun Balap liar, Begal dan gangguan Kamtibmas lainnya di jalur-jalur utama wilayah Polres Metro Jakarta Barat serta melaksanakan Himbauan Protokol Kesehatan ditempat tempat kerumunan.

“Patroli bersama kali ini, juga guna mengingatkan warga untuk mengantisipasi, mencegah kejadian Tawuran dan mencegah hal-hal yang dapat menimbulkan gangguan Kamtibmas, Tawuran dan Begal serta melaksanakan himbauan Protokol Kesehatan di wilayah Polres Jakarta Barat”, ujar Kombes Pasma Royce.

Kombes Pasma Royce mengingatkan kepada peserta apel agar laksanakan patroli secara Humanis dan simpatik selama melaksanakan kegiatan patroli sehingga situasi Kamtibmas menjadi aman dan kondusif.

“Utamakan faktor keamanan dan keselamatan selama melaksanakan patroli”, Tutup Kombes Pasma Royce

Kegiatan Patroli 3 Pilar ini dilaksanakan sampai dengan pukul 24.00 wib, dilanjutkan apel pengecekan di Mapolres Metro Jakarta Barat Jl. Daan Mogot Pesing Jakarta Barat, secara umum patroli berlangsung aman dan lancar serta tidak adanya hal menonjol yang dapat mengganggu situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Metro Jakarta Barat selama pelaksanaan patroli.

Hadir Wakapolres Metro Jakarta Barat, Kabagops Polres Metro Jakarta Barat, Kasat Sabara Polres Metro Jakarta Barat, Kapolsek Cengkareng, Danramil04 Cengkareng, Camat Cengkareng, Kasatpol PP Kec. Cengkareng, Damkar Cengkareng, Citra Bhayangkara Cengkareng

Fram
Sumber : Pen04/CK

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.