Danyonif Para Raider 502 Kostrad Lepas Prajurit Terbaik

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Yonif Para Raider 502 Kostrad gelar upacara pelepasan Wakil Komandan Batalyon Mayor Inf Hari Mughni Nagara, S.E. yang dipimpin langsung Danyonif Para Raider 502 Letkol Inf Ahmad Alam Budiman, S.E., M.I.Pol., M.Han, bertempat di lapangan 51 Yonif Para Raider 502/UY. Jabung, Senin (27/06/2022).

Dalam sambutannya, Danyonif Para Raider 502 Kostrad Letkol Inf Ahmad Alam Budiman, S.E., M.I.Pol., M.Han mewakili keluarga besar Yonif Para Raider 502/UY menyampaikan ucapan terima kasih atas dedikasi, pengorbanan, pengabdian dan kebanggaan serta rasa hormat kepada Mayor Inf Hari Mughni Nagara, S.E. selama menjabat sebagai Wakil Komandan di satuan Yonif Para Raider 502/UY.

Danyonif Para Raider 502 Kostrad Letkol Inf Ahmad Alam Budiman, S.E., M.I.Pol., M.Han, menjelaskan bahwa acara tradisi pindah satuan dan pergantian jabatan merupakan hal yang lumrah dilaksanakan di jajaran TNI-AD. Dengan demikian harus selalu siap dan iklas dalam menerima jabatan dan penempatan dimanapun berada serta harus dapat melaksanakannya dengan penuh rasa tanggung jawab.

“Setelah kita semua mencium bendera Tunggul Ujawa Yudha, bararti kita semua sudah sedarah sebagai Prajurit Petarung Yonif Para Raider 502 Kostrad. Meskipun sudah tidak berdinas di satuan Yonif Para Raider 502 Kostrad namun saya sangat berharap agar selalu menjaga hubungan silaturami dengan baik,” pungkas Danyonif Para Raider 502 Kostrad.

Alex
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.