Brigif Raider 13 Kostrad Juarai Open Turnamen Voli Kapolres Tasikmalaya Cup 2022

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Tim Voli Putra Brigade Infanteri (Brigif) Raider 13 Kostrad berhasil meraih juara 1 pada Open Turnamen Voli Kapolres Tasikmalaya Kota Cup dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke 76 Bhayangkara, bertempat di GOR Sukapura Dadaha, Kecamatan Cihideung, Kota Tasikmalaya, Sabtu (25/6/2022).

Turnamen Voli yang dimulai sejak hari Kamis tersebut memperebutkan piala bergilir Kapolres Tasikmalaya Kota diikuti oleh 24 tim, yakni 14 tim putra dan 10 tim putri.

Di partai Final Tim Voli Putra Brigif Raider 13/Galuh mengalahkan Wingdikal Angkatan Udara dengan tiga set kemenangan (Set 1 25-17, Set 2 25-20 dan Set 3 25-23).

Danbrigif Raider 13 Kostrad Kolonel Inf Herry Purwanto., S.Sos yang hadir menyaksikan pertandingan tersebut merasa bangga dengan yang dicapai para prajurit di lapangan, mereka bermain dengan baik sehingga mampu meraih kemenangan dan saya ucapkan terima kasih kepada seluruh pemain yang telah berjuang dan supporter yang telah hadir untuk memberikan dukungan disini.

Alex
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.