Denpal Divif 1 Kostrad Raih Prestasi Gemilang pada Kejuarann Voli Putra dan Putri Piala Kapuspalad TA 2022

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Tim Voli Detasemen Peralatan (Denpal) Divif 1 Kostrad berhasil meraih prestasi yang gemilang pada kejuaraan Voli cabang beregu putra dan putri pada kejuaraan Piala Kapuspalad dalam rangka menyambut HUT ke-76 Peralatan TNI-AD, bertempat di Markas Pusat Peralatan Angkatan Darat (Puspalad). Jakarta. Jumat (17/06/2022).

Adapun prestasi yang diraih oleh Denpal Divif 1 Kostrad antara lain Juara 1 (Medali emas) Voli cabang beregu putra dan Juara 3 (Medali perunggu) Voli cabang beregu putri.

Sebelum masuk final dan meraih medali emas, Tim Voli beregu putra Denpal Divif 1 Kostrad berhasil mengalahkan Tim Gupusran Puspalad dengan skor 2-0, mengalahkan Tim Gupustekmek Puspalad 2-0, mengalahkan Tim Satpal Denma Mabesad 3-0 dan di final berhasil mengalahkan Tim Denpal Paspampres Mabes TNI dengan skor 3-0

Pada kategori Voli beregu putri Denpal Divif 1 Kostrad berhasil masuk semifinal namun takluk dari Tim Paldam Jaya dengan skor 2-3, selanjutnya pada perebutan juara 3 berhasil mengalahkan Gupusran Puspalad dengan skor 3-0 dan berhasil meraih medali perunggu.

Dandenpal Divif 1 Kostrad Mayor Cpl Dony Andriatmoko selaku komandan kontingen Denpal menuturkan bahwa kemenangan ini merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi seluruh prajurit Denpal Divif 1 Kostrad yang memiliki semangat juang dan dedikasi yang tinggi serta sekaligus menjadi ajang pembuktian Denpal Divif 1 Kostrad dapat mempertahankan juara pada cabang Voli beregu Putra di tingkat Puspalad.

Alex
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.