Divif 2 Kostrad Bina Komunikasi Sosial Dengan FKPPI, HIPAKAD dan PPM

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Divif 2 Kostrad melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial dengan unsur Keluarga besar TNI (FKPPI, HIPAKAD dan PPM) yang bertempat di Agro Wisata Wonosari PTPN XII Lawang, Kab. Malang. Selasa (14/06/2022).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Asisten Teritorial Kasdivif 2 Kostrad Kolonel Inf Ade Rizal Muharram, turut hadir dalam kegiatan tersebut, Pimpinan PTPN XII Wonosari Lawang, pejabat Forkopimda Kec. Lawang, Pimpinan FKPPI, HIPAKAD dan PPM.

Tujuan utama diselenggarakannya kegiatan ini adalah untuk menjalin dan membina hubungan antara Divif 2 Kostrad dengan Keluarga Besar TNI (FKPPI, HIPAKAD, dan PPM) agar lebih harmonis serta senantiasa menjaga ikatan sebagai mitra pejuang untuk menjaga dan mempertahankan kedaulatan NKRI berdasarkan Pancasila dan UUD 1945.

Kegiatan ini mengambil tema “TNI AD dan Keluarga Besar TNI Satu Komitmen Menjaga Pancasila dan NKRI”

Dengan tema tersebut diharapkan dapat membangun dan memelihara semangat kejuangan dan profesionalisme dibidangnya masing-masing serta dapat berperan aktif dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

Merebaknya wabah pandemi Covid –19 yang berlangsung kurang lebih selama 2 tahun, menyebabkan lesunya ekonomi dan daya beli masyarakat. Melalui kegiatan ini Divif 2 Kostrad bertekad untuk membantu mengatasi kesulitan rakyat, khususnya di sekitar wilayah jajaran Divif 2 Kostrad dan terlebih keluarga besar TNI.

Diakhir kegiatan Asisten Teritorial Kasdivif 2 Kostrad Kolonel Inf Ade Rizal Muharram memberikan Cendera Mata kepada Keluarga besar TNI (FKPPI, HIPAKAD dan PPM).

Alex
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.