Pangdivif 1 Kostrad Kunjungan Kerja Ke Resimen Armed 1 dan Yonarmed 9 Kostrad

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Panglima Divisi Infanteri (Pangdivif) 1 Kostrad, Mayjen TNI Bobby Rinal Makmun, S.I.P. didampingi Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Koorcab Divif 1 PG Kostrad Ibu Mia Bobby Rinal Makmun beserta Asisten Intelijen Kasdivif 1 Kostrad Kolonel Inf Feby Hasudungan Lumbanbatu, S.Sos, dan Asisten Teritorial Kasdivif 1 Kostrad Kolonel Inf Choiril Anwar, S.Sos melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Resimen Artileri Medan (Men Armed) 1/Sthira Yudha dan Batalyon Artileri Medan (Yon Armed) 9/Pasopati yang berdislokasi di Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat. Rabu (15/06/2022).

Pangdivif 1 Kostrad Mayjen TNI Bobby Rinal Makmun, S.I.P. beserta rombongan mengawali kunjungannya di Yon Armed 9/Pasopati yang disambut oleh Komandan Yon Armed 9/Pasopati Letkol Arm Bani Kelana Sepang dan dilanjutkan dengan kegiatan kunjungan di Men Armed 1/Sthira Yudha yang disambut oleh Komandan Men Armed 1 Letkol Arm Arm Dodot Sugeng Hariadi S.E.

Disela-sela kunjungan tersebut, Pangdivif 1 Kostrad Mayjen TNI Bobby Rinal Makmun, S.I.P memberikan pengarahan kepada seluruh prajurit Men Armed 1/Sthira Yudha dan Yon Armed 9/Pasopati bertempat di Aula Yon Armed 9/Pasopati.

Dalam pengarahannya, Pangdivif 1 Kostrad menyampaikan rasa bangga dapat bertatap muka dengan para prajurit dan ibu Persit KCK dari Men Armed 1/Sthira Yudha dan Yon Armed 9/Pasopati.

Lebih lanjut beliau menyampaikan beberapa arahan yang salah satunya adalah tentang tuntutan sebagai prajurit yang harus dapat memelihara dan meningkatkan kemampuan dengan cara berlatih dan berlatih agar mampu melaksanakan segala tugas yang diberikan.

“Prajurit harus menjaga sikap dan penampilannya karena hal tersebut merupakan cerminan kepribadian yang ditampilkan kepada masyarakat. Harus sopan, jangan sombong dan berbuat baik dengan rakyat,” tegas Pangdivif 1 Kostrad.

Alex
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.