Fox JR Team FC Sepaka Bola Asal Boyolali Juarai Turnamen “Pandawa Cup 2022” Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta ,- Tim Sepak Bola dari Kabupaten Boyolali Fox JR Team FC berhasil meraih juara1 (satu) pada Turnamen Sepak Bola “Pandawa Cup 2022” bertempat di Lapangan Kuru Setra Mako Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad, Kota Salatiga, Jawa Tengah, Minggu (5/6/2022).

Tujuan kegiatan perlombaan sepak bola ini, adalah untuk memperingati HUT ke-55 Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad sebagai implementasi memajukan olahraga sepak bola khususnya di wilayah Kota Salatiga.

Turnamen sepak bola ini telah berlangsung sejak 8 Mei – 5 Juni 2022 yang diikuti oleh 16 club yang berasal dari wilayah di Jawa Tengah. Pada laga final Denpom IV/3 Salatiga VS Fox JR Team FC dengan skor akhir 1-2, kemenangan untuk Fox JR Team dari Kabupaten Boyolali.

Dengan berakhirnya pertandingan Final Turnamen Sepak BolaPandawa Cup tahun 2022 Danyonif Mekanis Raider 411/Pandawa Kostrad Letkol Inf Arif Hermad, S.I.P., yang diwakili oleh Pasi Pers Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad Lettu Inf Tatang Hidayat, S.T.Han., menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh peserta turnamen sepak bola “Pandawa Cup 2022” yang telah berpartisipasi dan selalu menjunjung tinggi sportivitas dalam bertanding.

“Kami mengucapkan selamat kepada Tim yang telah berhasil keluar menjadi juara, bagi tim yang belum berhasil supaya tidak berkecil hati, tetapi harus lebih bersemangat lagi dalam berlatih mari kita jadikan kegiatan olahraga adalah wadah kita semua untuk mempererat tali silaturahmi membangun kekompakan dan kebersamaan,” ucap Lettu Inf Tatang.

Sementara itu, pemenang dalam turnamen sepakbola Pandawa Cup 2022 memperoleh hadiah Juara I Tropi dan uang pembinaan sebesar 3.5 Juta, Juara II memperoleh hadiah Tropi dan uang pembinaan 2 Juta serta Juara III memperoleh Tropi dan uang pembinaan 1 Juta.

Alex
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.