Wujudkan Kebersamaan, Denpal Divif 2 Kostrad Bersama SMP Al Ma’arif 02 Singosari Laksanakan Pembersihan Jalan

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Dalam rangka mewujudkan kebersamaan dengan generasi muda dan kebersihan lingkungan di masyarakat sekitar. Denpal Divif 2 Kostrad bersama SMP Alma’arif 02 Singosari melaksanakan pembersihan jalan di Dusun Toyomarto, Desa Toyomarto, Kecamatan Singosari Malang. Minggu (05/06/2022).

Denpal Divif 2 Kostrad bersama dengan SMP Alma’arif 02 Singosari Malang melaksanakan kegiatan karya bakti pembersihan jalan di Dusun Toyomarto Desa Toyomarto Kecamatan Singosari Malang.

Komandan Detasemen Peralatan ( Dandenpal ) Divif 2 Kostrad, Letkol Cpl Muhammad Arif Yazul, S.T., M. Han. menyampaikan bahwa pembersihan jalan ini merupakan salah satu kegiatan yang dapat mewujudkan kebersamaan dan kekompakan antara TNI khususnya satuan Denpal Divif 2 Kostrad dengan generasi muda siswa-siswi SMP Alma’arif 2 Simgosari Malang.

Sementara itu Nikmatul Kholidah, M. Pd. selaku Kepala Sekolah SMP Alma’arif 2 Singosari, memberikan apresiasi kepada prajurit Denpal Divif 2 Kostrad atas keteladanan dan kerja samanya dalam kegiatan pembersihan jalan yang berdampak positif bagi anak didik kami di SMP Alma’arif 2 Singosari, untuk selanjutnya semoga kegiatan ini dapat diselenggarakan secara rutin dan berkala.

Alex
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.