GS Gita Jala Taruna AAL dan Stand Pameran AAL Semarakkan NABOD

Spread the love

Jurnalline.com, AAL – Genderang Suling (GS) Gita Jala Taruna dan Stand Pameran Akademi Angkatan Laut (AAL) turut meramaikan dan menyemarakkan kegiatan Naval Air Base Open Day (NABOD) dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun ke-66 Penerbangan TNI Angkatan Laut yang nantinya akan jatuh tanggal 17 Juni 2022.

Komandan Puspenerbal Laksda TNI Dwika Tjahja Setiawan beserta Ketua Gabungan Jalasenastri Puspenerbal Ny. Anna Dwika Tjahja Setiawan membuka acara NABOD yang dilaksanakan di Apron Hanggar Lanudal Juanda, Sidoarjo, Minggu (12/6).

Tampak hadir mengunjungi stand pameran AAL pada acara ini Wakil Gubernur (Wagub) AAL Brigjen TNI (Mar) Edy Prakoso beserta ibu dan Sekretaris Lembaga (Seklem) AAL Laksamana Pertama TNI Ni Ketut Prabhawati dan disambut oleh Taruna AAL.

Kegiatan peringatan ulang tahun ini juga dimeriahkan dengan Senam Jalesveva Jaya Mahe, Jalan Sehat, Lomba Mewarnai bagi anak-anak, Pawai Otomotif dan Sepeda Tua, demonstrasi akrobatik pesawat Bonanza Rajawali Laut Flight, Aeromodelling dan dimeriahkan Display Genderang Suling Gita Jala Taruna AAL yang dimainkan oleh para Taruna AAL Tingkat III Angkatan ke-68.

Kegiatan ini dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan dengan tujuan untuk menjalin kebersamaan, soliditas dan sinergitas serta mendekatkan penerbangan Angkatan Laut kepada masyarakat umum.

Fram

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.