Inspektorat Divisi Infanteri 1 Kostrad Melaksanakan Verifikasi Risalah Sertijab Danyonkes 1 Kostrad

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Tim Verifikasi dari Inspektorat Divisi Infanteri (It Divif) 1 Kostrad yang dipimpin oleh Inspektur Utama Umum (Irutum) Itdivif 1 Kostrad Letnan Kolonel Inf Agus Deri Sulaksana yang bertindak selaku Ketua Tim melaksanakan kegiatan Verifikasi Risalah Serah Terima Jabatan (Sertijab) Komandan Batalyon Kesehatan (Danyonkes) 1/Yudha Krida Husada, bertempat di Markas Yonkes 1/Yudha Krida Husada, Ciluar Bogor, Jawa Barat. Selasa (14/06/2022).

Kegiatan verifikasi risalah serah terima jabatan sendiri bertujuan untuk menjamin tercapainya serah terima jabatan yang dilandasi dengan produk risalah yang transparan dan akuntabel oleh pejabat lama (akan diganti) serta mewujudkan efek tangkal guna mencegah terjadinya penyimpangan.

Penyelenggaraan verifikasi Risalah Sertijab merupakan hal yang wajib dilakukan sebelum pelaksanaan serah terima jabatan untuk memperjelas batas tanggung jawab pejabat yang lama dengan pejabat yang baru terhadap segala hal yang diserahterimakan sesuai dengan produk risalah.

Alex
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.