Jabatan Kapok Sahli Pangdam Jaya/Jayakarta Diserahterimakan

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam (Jaya_Cililitan) – Jakarta Timur. Untuk meningkatkan kualitas kinerja dan produktivitas satuan serta pengembangan karir para perwira, Panglima Kodam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Untung Budiharto memimpin serah terima jabatan Kapok Sahli Pangdam Jaya/Jayakarta. Bertempat di Aula Sudirman, Makodam Jaya, Jln. Mayjen Sutoyo, Cililitan, Jakarta Timur, Kamis (30/6/2022).

Dalam amanatnya Pangdam Jaya/Jayakarta menyampaikan Jabatan Kapoksahli Pangdam memiliki tugas yang sangat strategis, yaitu memberikan saran dan masukan kepada pimpinan serta pematangan kebijakan-kebijakan yang akan dikeluarkan oleh Pangdam.

Untuk dapat mewujudkan hal tersebut, dituntut peran yang sangat besar dari Kapoksahli guna menciptakan tampilan serta kualitas satuan sesuai tuntutan tugas. Hal ini tentu dengan dukungan dan semangat pengabdian dari para stafnya, tegas Pangdam Jaya.

Lebih lanjut Pangdam Jaya ucapkan terima kasih kepada Brigjen TNI Yovensius Rosarindarta beserta Ny. FR Rusdaryati Yovensius Rosarindarta, atas penghargaan yang tulus serta dedikasi pengabdian dan kebersamaannya selama bertugas di Kodam Jaya.

Kepada Kapoksahli Pangdam Jaya Brigjen TNI F.F. Fransis Wewengkang, S.E., M.M., Pangdam Jaya ucapkan selamat datang di Kodam Jaya, sikapi kesempatan ini guna menghadirkan karya-karya terbaik demi kebesaran Kodam Jaya.
Pangdam Jaya juga menyampaikan kepada Ny. Maya Estiningrum F.F. Fransis Wewengkang, selamat datang dengan harapan dapat menyesuaikan diri dengan lingkungan tugas yang baru di jajaran kepengurusan Persit Kartika Chandra Kirana PD Jaya.

Diakhir sambutannya Pangdam Jaya katakan “kami ucapkan selamat jalan dan selamat bertugas ditempat yang baru, semoga keberhasilan, kesehatan dan kesuksesan senantiasa menyertai saudara sekeluarga,” ucap Pangdam Jaya mengakhir sambutannya.

Turut dihadiri serah terima jabatan Kapoksahli, Kasdam Jaya, Irdam Jaya, Danrem 051/Wkt, Danrem 052/Wkr, Danrindam Jaya, para Asisten Kasdam Jaya, para Kabalak dan Komandan Satuan Jajaran Kodam Jaya, serta Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD Jaya dan pengurus.

Fram

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.