Laksanakan Publikasi TNI AL, Kolinlamil Isi Acara Semarak Satria Kompas TV

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Dalam rangka melaksanakan publikasi TNI AL, Komando Lintas Laut Militer melaksanakan tapping program acara Semarak Satria di Studio 1 Menara Kompas, Palmerah, Jakarta Pusat, Jumat (10/6). Kurang lebih 93 prajurit Kolinlamil terlibat dalam acara tersebut. Yel-yel prajurit Kolinlamil menjadi pembuka acara sekaligus penyemangat bagi para narasumber yang dihadirkan. Program acara yang menampilkan profil-profil militer yang disajikan dengan humanis ini dikemas dalam 4 segmen.

Pada segmen pertama dihadirkan narasumber Panglima Komando Lintas Laut Militer Laksda TNI Erwin S. Aldedharma. Di segmen kedua dihadirkan Asisten Potensi Maritim Pangkolinlamil Kolonel Laut (P) Ketut Budiantara, kemudian di segmen ketiga dua prajurit berprestasi di olah raga dayung dan berhasil meraih medali emas di beberapa event internasional yaitu Sertu JAS Sofianto dan Sertu TTG Mahendra Yanto. Sebagai penutup ditampilkan kebolehan Kolin Power Band dalam bermusik serta hiburan oleh Kld BAH Murdiono dengan stand up comedy-nya. Acara Semarak Satria Kolinlamil akan ditayangkan nanti pada hari Sabtu (25/6) pukul 20.00 WIB di Kompas TV.

Dalam suatu kesempatan Kepala Staf Angkatan Laut menyampaikan bahwa peran publikasi TNI AL terhadap pencapaian tugas yang dilaksanakan oleh TNI AL adalah bentuk pertanggungjawaban kepada rakyat Indonesia sekaligus menciptakan kepercayaan masyarakat terhadap TNI AL makin tinggi. Sesuai yang disampaikan dan perintah hariannya, Kepala Staf Angkatan Laut menginstruksikan untuk jaga kepercayaan negara dan rakyat kepada TNI AL melalui kerja nyata yang bermanfaat bagi institusi, masyarakat, bangsa dan negara.

Fram
Sumber : Dispen Kolinlamil

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.